Paket wisata Karimunjawa all in package. penginapan accommodation penginapan resort di pulau Karimunjawa.
   Selain kami memfasilitasi homestay dan cafe sendiri. apabila anda tertarik dengan pemesanan paket yang lain atau pada saat homestay kami mengalami kamar penuh maka anda tidak perlu untuk khawatir Karena kami selalu menjalin kerjasama dengan kawan-kawan kami.
 Kami juga menawarkan paket penginapan resort karimunjawa. Anda tidak usah menghawatirkan keamanan dan kenyamanan pelayanan kami dan teman-teman kami karena kami slalu memantau keamanan dan kenyamanan anda setiap waktu.
 Dibawah ini adalah salah satu resort yang sudah sejak lama bekerjasama dengan kami. Silahkan percayakan keberangkatan anda untuk menikmati anda beserta keluarga, kolega, wisata sekolah, kuliah, atau rombongan staf perusahaan yang hendak berwisata ke Karimunjawa:


NIRWANA RESORT
   Mengapa Nirwana? Saat Anda menginjakkan kaki di Nirvana Laut Private Island Resort dan survei hutan hujan hijau subur menjorok pantai terbuka lebar, Anda akan bertanya-tanya mengapa yang membuatmu begitu lama untuk menemukan tempat ini. Tidak ada tempat lain di Indonesia yang dapat anda temukan yang seharmoni seperti dengan alam.

   Tidak seperti Bali dan tempat lainnya, Karimunjawa menawarkan perpaduan yang sempurna dari alam dengan mewah. Staf karimunjawacepat dan staf Nirwana Resort di sini mengkhususkan diri dalam memberikan sentuhan pribadi yang resor komersial lainnya tidak bisa.

   Pantai perawan sepanjang 27 pulau dalam kelompok adalah rumah bagi 64 jenis terumbu karang, 290 jenis ikan karang, 7 spesies kima (kerang raksasa), 3 jenis penyu dan biota laut lainnya, termasuk spons, karang lunak , dan anemon. Membuat ini salah satu yang paling murni di Indonesia menyelam tujuan.

   Nirwana AMAN! Di sini, di Karimujawa, daerah bebas Malaria dan Demam Denghy. Pantai perairan tenang dan aman untuk anak-anak dan non perenang. Tidak ada kejahatan di Karimunjawa!
Sampai ke es Anda minum dan air yang kita memasak, semua dari air minum kemasan yang aman.

NB:
Dikarenakan Harga tiap penginapan di Resort berbeda beda maka untuk informasi lebih lanjut silahkan email ke kami untuk upgrade harga Paket Resort karimunjawa pilihan anda agar bisa kami kalkulasi kembali

Klik disini untuk pilihan Resort Lainnya 
Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Karimunjawa 4 Hari 3 Malam 

Baca juga paket murah kami di
Paket Backpacker Karimunjawa 
All Paket Wisata Karimunjawa